Logo Header

Kalla Antusias Sambut Kehadiran HUB.ID Kementerian Kominfo

Redaksi
Redaksi Rabu, 06 Juli 2022 10:03
HUB.ID saat menggelar Road Show Start Wtih Network di Wisma Kalla.
HUB.ID saat menggelar Road Show Start Wtih Network di Wisma Kalla.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR Kalla turut hadir meramaikan gelaran roadshow HUB.ID yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bertempat di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Makassar, Senin (5/6/2022).

Kegiatan ini merupakan ajang untukmemperkenalkan HUB.ID Accelerator 2022 yang melanjutkan kesusksesan pada edisi tahun sebelumnya.

Kota Makassar menjadi salah satu kota yang dikunjungi dalammoment roadshow kali ini setelah Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar. Kota Makassar dipilih karenatingginya antusiasme penggiat startup dan menjadi gerbangperkembangan ekonomi digital di Indonesia Timur.

Sejalan dengan KALLA melalui program Startup Hunt yang digelar perdana tahun ini menyambut HUT Kalla Group ke 70 tahun. Kegiatan ini juga menjadi ajang akselerasi para penggiatStartup di Indonesia Timur untuk menggarap sejumlahekosistem bisnis menarik dari KALLA dan unit bisnisnyadengan total hadiah mencapai 50 Juta Rupiah untuk masing-masing pemenang nantinya. Menyambut program Startup Hunt, KALLA telah melakukan Workshop Series yang mengangkatmasing-masing tema ekosistem yang masuk dalam kompetisi.

Achmad Sugiarto, selaku Chief Strategy & Technology KallaGroup turut hadir dalam sesi diskusi panel membahas StartupTrend di tahun 2022 & landscaping on how Indonesian Digital Start-up can cope with the trend. “Kami dalam Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Kalla Group sangat mendukung program Kementerian Kominfo ini. Kolaborasi dengan Hub.ID dan Kominfo kami yakin adalah win-win solution untuk industrikhususnya ekosistem Kalla Group. Ini sejalan dengan ide kami #aktifbersamamajubersama bertujuan mensinergikan kapabilitasdan kemungkinan strategic partnership Startup yang siap masukke dalam 7 Ekosistem bisnis kami di Kalla Group”ujar, AchmadSugiarto.

Selain Achmad Sugiarto, turut hadir dalam sesi diskusi panel, Fajar Inspektorat Kementerian Kominfo, Luat Sihombing selakuDitjen Aptika Program Koordinator HUB.ID Kementerian Kominfo dan Ardy Satria Co Founder CTO MyRobin. Sesidiskusi berlangsung dengan topik yang sangat menarik dan sesiQnA dari para peserta program HUB.ID kedepan.

Redaksi
Redaksi Rabu, 06 Juli 2022 10:03
Komentar