Logo Header

HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Selayar Paparkan Filosofi Presisi

Redaksi
Redaksi Selasa, 05 Juli 2022 10:13
Peringatan HUT Bhayangkara ke-76.
Peringatan HUT Bhayangkara ke-76.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Bupati H. Muh. Basli Ali bersama Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra dan seluruh jajaran Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar secara virtual di Lapangan Pemuda Benteng, Selasa (5/7/2022).

Melalui Video conference, upacara peringatan Hut Bhayangkara Polri tampak dipimpin langsung Bapak Presiden Republik Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol), Semarang, Jawa Tengah.

Kepolisian Republik Indonesia pada HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh jajaran Polri khususnya keluarga besar Polres Kepulauan Selayar.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kepulauan selayar saya berdo’a, agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia senantiasa dilindungan Oleh Allah SWT, dalam melaksanakan tugas mulia, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ucap Bupati Basli Ali

Lanjut Basli Ali, Kinerja dan komitmen Polri untuk membangun bangsa tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dapat dengan mudah kita lihat saat bangsa ini sedang menghadapi Covid-19.

Polri dengan kesabarannya tak henti-hentinya bersama seluruh pihak bergandengan tangan untuk senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dengan menerapkan protocol kesehatan.

Oleh karena itu sekali lagi saya menyampaikan terima kasih atas dedikasi jajaran polri.

“Inilah filosofi arti kata Presisi yang secara garis besar menggambarkan keseragaman dalam sebuah pengukuran, Presisi juga merupakan derajat keunggulan dalam sebuah teknik yang digunakan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Tak lupa Bupati dua periode ini menitip pesan kepada seluruh jajaran kepolisian yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk mempertahankan kualitas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat yang dinilainya sudah sangat baik.

Sementara melalui Video Confrrence Presiden RI Joko Widodo mengungkapkan bahwa dirinya bersama seluruh rakyat indonesia menggantungkan harapan besar kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Redaksi
Redaksi Selasa, 05 Juli 2022 10:13
Komentar