Logo Header

F8 Makassar Hadir Kembali, Danny: Perhotelan Silahkan Ambil Peluang

Redaksi
Redaksi Rabu, 29 Juni 2022 09:37
Danny saat menerima kunjungan manajemen Hotel Mercure.
Danny saat menerima kunjungan manajemen Hotel Mercure.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Masa pandemi yang sempat menghambat perputaran ekonomi perlahan mulai normal kembali. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya sejumlah event yang kini sudah digelar dan mendapat respon besar dari masyarakat.

Perubahan tersebut juga di alami pihak perhotelan yang saat ini bisa bernafas lega dengan meningkatnya tingkat hunian dan perhelatan yang dilaksanakan di hotel.

Wiwied Nurseka General Manager Mercure Hotel juga menyadari adanya pergerakan grafik yang ada saat ini. Penuturan tersebut disampaikannya langsung saat sowan ke Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Jalan Amirullah, Rabu (29/6/2022).

Wiwied yang didampingi beberapa management hotel menyampaikan terima kasihnya serta harapannya untuk Pemerintah Kota Makassar seiring dengan geliat perhotelan dan pariwisata dewasa ini.

“Alhamdulillah hunian sudah full sejak beberapa bulan terakhir, beberapa booking tempat juga sudah ada, dan ini angin segar bagi kami yang sebelumnya sempat vakum karena suasana pandemi. Kami harap ke depan Pemerintah Kota Makassar bisa tetap bersinergi dengan pihak perhotelan lewat event nasional maupun international sehingga kami dapat terus beroperasi melayani masyarakat”, ujar Wiwiek.

Menanggapi harapan tersebut, Danny Pomanto mengungkapkan event besar Pemkot Makassar yang kembali akan hadir beberapa bulan ke depan.

“Tugas kami kan untuk memberikan ruang bagi pelaku usaha bisa berkembang dan hidup. Kedepan kembali akan hadir F8 yang menghadirkan banyak orang. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ini jadi peluang bagi pihak perhotelan untuk menyiapkan promo dan kamarnya”, jelas Danny.

Redaksi
Redaksi Rabu, 29 Juni 2022 09:37
Komentar