Logo Header

Melihat Keuletan Wabup Selayar, Tiada Kata Lelah Demi Kepentingan Masyarakat

Redaksi
Redaksi Selasa, 28 Juni 2022 10:16
Wabup Selayar saat berkunjung ke Kecamatan Pasimasunggu.
Wabup Selayar saat berkunjung ke Kecamatan Pasimasunggu.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Bertolak dari Pelabuhan Rauf Rahman Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H. bersama rombongan dengan menaiki Kapal laut KMP. Banawa nusantara tiba sekitar pukul 06.00 wita di pelabuhan Benteng Jampea Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (27/6/202).

Seakan Tiada kata lelah untuk sebuah pengabdian dan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar,

Pasalnya Wabub Saiful Arif baru saja datang dari Kabupaten Maros menghadiri sebuah acara yang sebelumnya juga dari Kabupaten Bone menghadiri pembukaan MTQ ke – XXXII tingkat Provinsi Sulawesi – Selatan

Wabub Saiful Arif kembali melakukan kunjungan ke pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu pada Selasa (27/6) dalam rangka menghadiri undangan kampanye perlindungan laut Jampea, dan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Daerah Kepulauan Selayar dengan Habituasi NGO Nasional, Minggu (26/62022).

“Kita berharap ini langka awal dan nanti saatnya kita evaluasi, monitoring dan kalau memungkinkan kita bisa kembangkan di Kecamatan lain di pulau ini dalam kaitan untuk pengawasan pengamanan lingkungan laut.”pungkas Saiful Arif.

“Oleh karna durasinya selama lima tahun, kita upayakan untuk terus menerus monitoring dan evaluasi, dan apa persoalannya dalam rangka kerjasama itu kita cari solusinya supaya pada saatnya nanti tugas utama pemerintah dalam rangka pemberdayaan itu terlaksana atas kerjasama dengan Habituasi,’lanjut Wabub Saiful Arif.

Sementara itu Camat Pasimarannu Nur Mawing yang datang menjemput langsung Wabub Saiful Arif di pelabuhan mengucapkan terima kasih atas berkunjung ya kembali bapak wakil Bupati ke kecamatan pasimasunggu.

“Satu penghargaan bagi kami, boleh dikata dalam satu bulan ini Wakil Bupati Kepulauan Selayar sudah dua kali berkunjung ke Kecamatan Pasimasunggu dan boleh dikata bahwa Pasimasunggu ini sudah menjadi anak kandung sendiri dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selaya,” ucap Nur Mawing.

“Kami sangat mengapresiasi begitu besar perhatian dari bapak Bupati, wakil Bupati maupun dari Forkopimda terhadap Kecamatan Pasimasunggu,” pungkasnya (Kominfo-C-one)

Redaksi
Redaksi Selasa, 28 Juni 2022 10:16
Komentar