Logo Header

Rapat Kerja Daerah PAN Kepulauan Selayar Mengusul 5 Bakal Capres

Akbar Putra
Akbar Putra Senin, 27 Juni 2022 20:25
Rapat Kerja Daerah PAN Kepulauan Selayar Mengusul 5 Bakal Capres

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR – Rakerda ini berlangsung di Hotel Rayhan Kab. Kepulauan Selayar pada Senin tgl 27 Juni 2022. Kegiatan ini dalam rangka menyusun agenda strategi dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang. “Suksesi Kepemimpinan mulai dari tingkat lokal sampai tingkat Nasional harus menjadi perhatian kita bersama, sebagai bagian dari peserta demokrasi” Tutur Ketua DPD PAN Selayar.

Hadir juga dari DPW PAN Sulsel Ahmad sebagai Sekretaris Bappilu, sekaligus membuka acara Rakerda. Dalam sambutannya, perlu penguatan struktur partai mulai dari Daerah sampai tingkat ranting. Rakerda juga adalah ajang konsolidasi, selain menyusun agenda strategi kedepan. Semua harus siap, mulai dari verifikasi parpol, rekrutmen caleg dan saksi mestinya tuntas. Sy kira PAN sudah teruji dan berpengalaman di setiap konstalasi politik. Membangun sinergitas caleg dan penguatan kolaborasi dalam memenangkan pemilu 2024.

Ketua DPD PAN selayar dan Seluruh Ketua DPC PAN sekabupaten Selayar mengikuti Rakerda, demikian juga seluruh Anggota DPRD dari fraksi PAN

Rakerda juga mengusulkan nama bakal calon presiden, terutama membangun Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Adapun nama-nama yang diusulkan adalah:
Zulkifli Hasan, SYL, Ganjar Pranowo, Anis Baswedan dan Sudirman Sulaeman.

Akbar Putra
Akbar Putra Senin, 27 Juni 2022 20:25
Komentar