Logo Header

AMK Sulsel Dorong Imam Fauzan Bertarung di Pilgub 2024

Redaksi
Redaksi Sabtu, 18 Juni 2022 16:44
RTQ.
RTQ.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Angkatan Muda Ka’bah Sulawesi Selatan (AMK Sulsel), Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) mendorong Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Hal itu menjadi salah satu poin penting di hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) AMK Sulsel, Sabtu (18/6/2022).

“Rakerwil salah satu poinnya mendorong Ketua DPW Sulsel dalam hal ini Imam Fauzan untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel (2024),” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Alasan AMK Sulsel sendiri mendorong Imam Fauzan karena Ketua DPW Sulsel itu sudah membuktikan diri sebagai tokoh mudah.

“Beliau ini Ketua DPW PPP Sulsel dan hari ini mengontrol enam kursi di DPRD Sulsel. Jadi bukan tidak mungkin,” jelasnya.

Terlebih lagi, lanjut Legislator Makassar, saat ini PPP sudah berkoalisi dengan Golkar dan PAN yang dinamai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Ini lebih memudahkan untuk berkoordinasi dengan ketua-ketua partai koalisi. Nantinya akan dibicarakan dan kami akan merekomendasikan Imam Fauzan. Kalau track record beliau sebagai anak muda yang sudah membuktikan di Sulsel,” jelasnya.

Untuk itu, kata dia, sebagai Ketua AMK Sulsel, ia akan menginstruksikan semua pimpinan cabang AMK se-Sulsel untuk segera bergerak.

“Kami juga menginstruksikan ke seluruh pimpinan cabang AMK yang ada di Sulsel untuk memasang baliho yang bertuliskan mendorong Imam Fauzan sebagai calon gubernur,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 18 Juni 2022 16:44
Komentar