Logo Header

Mizar Mengunjungi Desa Kampala, Petani Minta Bantuan Traktor

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 07 Juni 2022 11:03
Mizar Mengunjungi Desa Kampala, Petani Minta Bantuan Traktor

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIMizar Roem menjalani reses masa sidang III tahun 2021-2022 di Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, yang merupakan titik lokasi kelima. Selasa (07/06/2022).

Dalam sambutannya, Mizar menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.

“Hari ini reses titik ke lima pada masa sidang ke III yang dilaksanakan di desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur. Adapun penyampaian aspirasi oleh masyarakat yaitu pengembangan potensi pertanian melalui bantuan traktor. Dan juga program peningkatan sdm didesa,” tuturnya.

Dalam kesempatannya mizar menyerap beberapa aspirasi dari konstituennya, Ketua DPD NasDem Sinjai ini tampak semangat menerima aspirasi dari masyarakat.

“Semoga aspirasi yang disampaikan dan dititipkan kepada saya ini dapat diproses dengan lancar, kita berjuang bersama sampai aspirasinya direalisasikan dalam bentuk program pemerintah,” kata Mizar.

Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” tutupnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 07 Juni 2022 11:03
Komentar