Logo Header

Menggelar Reses dan Temu Konstituen, Mizar Roem Menyerap Banyak Aspirasi

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 06 Juni 2022 18:32
Menggelar Reses dan Temu Konstituen, Mizar Roem Menyerap Banyak Aspirasi

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai NasDem, Mizar Roem memasuki titik ke empat dalam masa reses dan temu konstituen hari ini di Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Senin, (6/06/2022).

Ini merupakan reses masa sidang III tahun anggaran 2021-2022, yang dilaksanakan mulai tanggal 3 Juni kemarin.

Mizar Roem menerangkan makna reses anggota dewan pada saat menemui konstituennnya.

“Reses adalah tugas konstitusi anggota DPRD dengan tidak berkantor, melainkan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk serap aspirasi, cek langsung problem yang terjadi ditengah masyarakat untuk di perjuangkan ke Pemerintah,” ujarnya.

Masyarakat pada momentum reses dewan ini pun diberi kesempatan untuk memberikan usulan maupun permintaan, yang akan ditampung dan diupayakan serta disesuaikan dengan peraturan yang ada dalam mewujudkan pembangunan daerah.

“Masa pemulihan pandemi Covid-19 menjadikan aktivitas kita serba sangat terbatas. Namun demikian hal ini tidak perlu dijadikan hambatan. Ada peluang-peluang serta perhatian pemerintah yang tidak habisnya dialokasikan supaya masyarakat bisa bertahan. Kami di legislatif pun mendesak pemerintah agar dipermudah untuk hal-hal seperti itu”, pungkasnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 06 Juni 2022 18:32
Komentar