Logo Header

Gelar Reses Titik Kedua di Desa Duampanuae, Warga Sangat Bersyukur Mizar Datang Berkunjung

Rezki Johannir
Rezki Johannir Sabtu, 04 Juni 2022 19:45
Gelar Reses Titik Kedua di Desa Duampanuae, Warga Sangat Bersyukur Mizar Datang Berkunjung

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP melaksanakan kegiatan reses masa sidang III Tahun 2021 – 2022. Masa reses ketiga di tahun 2022 ini dilaksanakan dititik kedua di Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Sabtu (04/06/2022).

Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing”, ucap Mizar.

Warga mengatakan sangat bersyukur Mizar Roem datang berkunjung ke Duampanuae, terbukti dari antusias masyarakat yang hadir dan memadati lokasi kegiatan.

Mizar Roem gelar reses titik kedua di Desa Duampanuae

 

Kegiatan ini dihadiri dari elemen pemerintahan, kelompok masyarakat, kelompok pemuda dan ibu-ibu serta masyarakat umum lainnya.

“Saya sangat berterimah kasih atas apresiasi warga yang hadir dalam kegiatan untuk menyampaikan aspirasinya. Selanjutnya, hasil pelaksanaan reses DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 -2022 ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2022-2023”, pungkasnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Sabtu, 04 Juni 2022 19:45
Komentar