Logo Header

Wabup Selayar Menuju Kayuadi

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 02 Juni 2022 13:26
Wabup Selayar Menuju Kayuadi

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARSeperti tak mengenal lelah, baru tiba kemarin, Rabu (1-6) siang dari Makassar, hari ini, Kamis (2-6) siang Wabup Kep. Selayar Saiful Arif, sudah berada kembali di atas *KMP Bunga Batari* untuk melakukan Perjalanan ke tiga kecamatan Pulau, Pasi Masunggu Timur, Pasi Masunggu dan Kecamatan Taka Bonerate di Kayuadi.

Dalam pantauan media, sebelum ke pelabuhan Rauf Rahman, Benteng, Wabup menerima audience Wakil Bupati di zamannya, Ina Aroeppala bersama Suaminya, Sudirman Najir, di ruang kerjanya, Kamis (2-6) pagi, terkait usulan pengembangan obyek wisata budaya di Selayar dan beberapa hal berkaitan dengan pengembangan organiasi.

Kunjungan Wabup ke kecamatan Pulau, khususnya di Kayuadi, karena diharapkan menjadi Pembina Apel Bersama dan memimpin acara Pemusnahan Barang Bukti hasil Operasi Cipta Kondisi menuju *Taka Bonerate Bebas Minuman Beralkohol* di Wilayah Hukum Polsek Taka Bonerate, Jumat (3-6) siang di Lapangan Futsal Polsek setempat.

Kepada Pers, Kapolsek Taka Bonerate, Hasan, S. Sos, menyatakan, apel bersama besok, akan menghadirkan camat, Danrami 02/Danpos TNI, Kepala KUA, Kepala UPTD Puskesmas Pasi Tallu, Para Kepala Desa, Ketua BPD, Kepala UPT SD, SLTP, SLTA sedaratan Kayuadi, Kepala BKKBN , para Kepala Dusun se Kayuadi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Jika kondisi memungkinkan, lanjut Wabup, kami akan memantau perkembangan pemerintahan, pembangunan dan tugas tugas kemasyarakatan di dua wilayah kecamatan di Pulau Jampea, melalui Camat masing – masing, pungkasnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 02 Juni 2022 13:26
Komentar