Logo Header

Beni Iskandar Imbau Pegawai Baru Bekerja Penuh Dedikasi

Redaksi
Redaksi Rabu, 01 Juni 2022 13:45
Beni Iskandar Imbau Pegawai Baru Bekerja Penuh Dedikasi

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, mengambil sumpah ratusan pegawai honorer setempat di lapangan indoor PDAM setempat, Rabu (1/6/2022).

Pada kesempatan tersebut, Beni mengimbau seluruh pegawai baru tersebut mendedikasikan diri untuk perusahaan.

“Jangan lagi selalu bekerja di bawah bayang-bayang orang tua yang mempunyai pangkat dan jabatan atau berlatar belakang keluarga yang kaya, tapi berdirilah di atas kaki sendiri dan bekerja sesuai instruksi dan perintah atasan,” ujar Beni.

Ia juga mengingatkan pegawai baru tak banyak beralasan bila mendapat manah atau perintah dari atasan.

Menurutnya, pegawai baru adalah masa depan perusahaan yang kedepan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan.

“Maka mulai sejak saat ini, berjiwa besarlah. Perbanyak pengetahuan dan informasi tentang PDAM misalnya tentang meteran air, kehilangan air dan target coverage kita sebagai bekal untuk merumuskan rencana yang akan datang,” tuturnya.

Beni juga menitip pesan ke pegawai honorer agar bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi.

Saling menjaga kerja sama dan kekompakan dalam bekerja. “Hindari sekat karena itulah dasar yang kokoh dalam mencapai tujuan dan cita-cita perusahaan yang telah direncanakan,” tuturnya.

Pada acara itu, Beni Iskandar didampingi Penjabat Direktur Tehnik Arifuddin Hamarung dan Penjabat Direktur Keuangan Asdar Ali serta jajaran kepala bagian dan kepala wilayah.

Beni sengaja menghadirkan seluruh jajaran pejabat PDAM setempat agar jajaran pegawai honorer baru juga dapat mengenal atasan masing-masing saat bertugas.

 

Redaksi
Redaksi Rabu, 01 Juni 2022 13:45
Komentar