Logo Header

Study Tiru, PDAM Subang Kunjungi Perumda Air Minum Kota Makassar

Redaksi
Redaksi Jumat, 27 Mei 2022 19:54
Study tiru PDAM Subang ke PDAM Makassar.
Study tiru PDAM Subang ke PDAM Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kesuksesan dan keberhasilan Perumda Air Minum Kota Makassar selama masa kepemimpinan Penjabat Direksi dalam kurun waktu 5 bulan terakhir ternyata bukan hanya diapresiasi oleh Lembaga Pemberi Penghargaan, tapi juga di pantau oleh beberapa PDAM yang ada di Indonesia, termasuk PDAM Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat.

Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar didampingi oleh Direktur Tehnik dan pejabat struktural menerima kunjungan Ketua Dewan Pengawas, Direktur Utama beserta rombongan PDAM Kabupaten Subang, di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar Jalan Dr. Sam Ratulangi, Jumat (27/05/2022).

Dalam sambutannya, Beni Iskandar menyampaikan apresiasi karena telah memilih PDAM Makassar sebagai salah satu referensi untuk dijadikan kunjungan Study Tiru, dimana memang beberapa bulan terakhir selalu menerima kunjungan baik itu dari legislatif maupun sesama PDAM di Sulsel dan Nusantara.

“Kami selalu membuka diri untuk bersinergi dengan seluruh rekan kerja sesama profesi dan juga akan sharing program jika memang ditempat kami ada yang bisa dicontoh atau dibandingkan karena kamipun tetap melakukan kunjungan dibeberapa PDAM di Indonesia yang sudah sangat Maju,”ungkap Beni.

“Dilain sisi seluruh karyawan yang bekerja disini selalu kami himbau untuk senantiasa menjalin komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak, baik itu untuk perbaikan pelayanan, kehilangan air maupun teknologi informasi yang dapat menunjang peningkatan pelayanan kita kepada seluruh masyarakat,” inbaunya.

Sementara itu Direktur Utama PDAM Kabupaten Subang, Kenny Kaparang, ST., memaparkan bahwa memang kami sangat selektif untuk memilih PDAM mana yang akan kami kunjungi dan setelah mempelajari perkembangan dari informasi yang ada, maka kami menetapkan akan melakukan Study ke PDAM Kota Makassar karena dibeberapa pemberitaan yang ada menunjukkan performa yang sangat baik.

Redaksi
Redaksi Jumat, 27 Mei 2022 19:54
Komentar