Logo Header

Beni Tekankan Sinergitas dan Kerjasama saat Membuka Masa Orientasi Kedisiplinan Pegawai Kontrak

Redaksi
Redaksi Jumat, 27 Mei 2022 20:01
Beni Tekankan Sinergitas dan Kerjasama saat Membuka Masa Orientasi Kedisiplinan Pegawai Kontrak

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar membuka secara resmi Masa Orientasi Kedisiplinan pegawai kontrak PDAM Makassar di ruang terbuka hijau kantor pusat PDAM Makassar, Jl Ratulangi, Makassar, Jumat (27/5/2022).

Pembukaan ditandai dengan Penyematan tanda peserta kepada 2 perwakilan dengan melibatkan Personil dari Kesatuan Yonmarhanlan (Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan) VI Makassar sebagai instruktur dan pelatih kedisiplinan.

Dalam sambutannya, Beni Iskandar menekankan perlunya kedisiplinan dan Integritas dari seluruh peserta, jangan ada main-main karena semua akan dinilai.

“Di tempat ini semua sama dan setara, tanpa memandang latar belakang Keluarga peserta,” ucapnya.

Menurut Beni, sinergitas dan kerjasama menjadi target karena ke depan para pegawai kontrak ini akan menjadi tulang punggung bagi perusahaan, baik itu untuk peningkatan pendapatan maupun kegiatan lainnya.

“Kalian ini adalah cerminan masa depan. Untuk itu tunjukkanlah semangat kalian. Di sini kalian juga harus menghargai senioritas, maka belajarlah kepada mereka dengan seksama tentang apa saja yang menjadi tupoksi kita dalam bekerja,” ujar Beni.

 

Redaksi
Redaksi Jumat, 27 Mei 2022 20:01
Komentar