Logo Header

Mizar Roem Menginspeksi Hasil Pembangunan Gedung Islamic Centre Sinjai Dalam Agenda Kundapil

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 22 Mei 2022 12:28
Mizar Roem Menginspeksi Hasil Pembangunan Gedung Islamic Centre Sinjai Dalam Agenda Kundapil

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP melaksanakan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) ke Masjid Islamic Center Sinjai di Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, yang kini proses pembangunannya telah selesai dan telah digunakan oleh masyarakat. Minggu (22/Mei/2022).

Dalam kunjungannya, Mizar beserta jajaran menginspeksi langsung hasil dari pembangunan Gedung Islamic Center yang telah selesai beberapa bulan lalu.

“Pembangunan Masjid Islamic Center ini menggunakan dana anggaran pemerintah provinsi sebanyak Rp19 miliar, dengan waktu pengerjaan beberapa bulan, proses pembangunannya telah selesai dan digunakan oleh masyarakat saat bulan ramadhan kemarin”, kata Ketua DPD NasDem Sinjai tersebut.

Dijelaskan Mizar, sebelum melakukan kundapil ke Islamic Center dia melakukan dialog bersama tokoh masyarakat di dua tempat berbeda yakni Kelurahan Alehanuae dan Kelurahan Biringere sehari sebelum berkunjung ke Gedung Islamic Centre Kabupaten Sinjai.

“Sebelum kunjungan ke gedung islamic centre ini, sehari sebelumnya saya berkesempatan melakukan dialog bersama tokoh masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi bersama konstituen”, pungkasnya.

Mizar juga berharap agar nantinya selain menjadi ikon baru, gedung Islamic Centre Sinjai ini dapat menjadi pusat kajian dan pendidikan keagamaan yang melahirkan banyak generasi berprestasi dari semua kalangan masyarakat terkhususnya di Sinjai.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 22 Mei 2022 12:28
Komentar