Logo Header

Ari Ashari Ilham Sebut Program Revolusi Pendidikan Jadikan Makassar Kota Dunia

Redaksi
Redaksi Rabu, 18 Mei 2022 17:51
Ari Ilham Ashari saat menggelar Sosper Penyelenggaraan Pendidikan.
Ari Ilham Ashari saat menggelar Sosper Penyelenggaraan Pendidikan.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Sebagaimana kita ketahui bahwa Makassar adalah menuju kota dunia sehingga tidak boleh ada lagi anak yang putus sekolah dikarenakan orang tuanya yang tidak mampu, putus sekolah dan anak tidak sekolah (ATS).

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham saat menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pendidikan, di Hotel Almadera, Rabu (18/5/2022).

“Makanya telah diatur dalam Perda ini terkait bagaimana semua anak kita bisa tersentuh dengan pendidikan. Nah, dengan pertemuan ini bagaimana kita bosa memperhatikan detail apa yang kita bahas hari ini,” ujar Ari.

Sehingga, kata Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Makassar ini, bagiamana peserta sosialisasi Perda angkatan VII tersebut menjadi perpanjangan tangan kepada masyarakat diluar sana bahwa ada peraturan daerah yang mengatur tentang pendidikan

“Barangkali ada keluargata’ yang putus sekolah atau tetanggata’ yang tidak sekolah, makanya nanti kita sampaikan kembali bahwa semua anak wajib sekolah baik itu yang tidak mampu keluarganya, nanti kita akan bantu,” terangnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 18 Mei 2022 17:51
Komentar