Logo Header

Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai PSBM, Danny : Ajang Pererat Silatuhrahim

Redaksi
Redaksi Minggu, 15 Mei 2022 07:39
Danny saa menghadiri jalan sehat PSBM.
Danny saa menghadiri jalan sehat PSBM.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendampingi Ketua Dewan Penasehat PSBM, Aksa Mahmud melepas rombongan jalan santai (Pertemuan Saudagar Bugis Makassar) PSBM XXII tahun 2022 yang digelar di Centre Point Of Indonesia, Makassar, Minggu (15/5/22).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pagelaran PSBM XXII. Dimana sebelumnya kegiatan PSBM ke XXII ini juga dirangkaikan dengan acara halal bi halal dan expo UMKM.

Dalam sambutannya, Danny sangat senang dan menyambut baik para peserta jalan santai.

Ia mengatakan jalan santai ini salah satu cara agar mempererat silatuhrahim antara anggota PSBM.

“Saya harap jalan santai ini bisa dijadikan moment penting dalam bagian PSBM kali ini. Selamat dan sukses terus buat PSBM. Hari ini selain dapat sehatnya, para peserta juga dapat menikmati pemandangan yang indah di Kota Makassar,” ucapnya.

Danny juga memperkenalkan beberapa titik-titik pariwisata di Kota Makassar dihadapan ribuan peserta jalan santai PSBM yang pulang kampung dan hadir pagi tadi.

Danny berharap kehadiran ribuan Saudagar Bugis Makassar akan memberi dampak positif terhadap kota Makassar khususnya untuk perputaran ekonomi.

“Paling tidak, para saudagar bugis ini bisa memperkenalkan dan mempromosikan Makassar ke dunia luar. Ini juga jadi pertemuan bisnis yang kita nanti,” pungkasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 15 Mei 2022 07:39
Komentar