Logo Header

PDAM Makassar Jalin Kerjasama dengan BNI, Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Redaksi
Redaksi Rabu, 11 Mei 2022 19:42
MoU PDAM Makassar dengan BNI
MoU PDAM Makassar dengan BNI

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Pimpinan wilayah 07 Bank BNI Makassar mendatangi kantor Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Rabu (11/5/2022).

Hal ini dalam rangka mewujudkan kerjasama dalam wujud penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara BNI dan PDAM dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pj Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, menyatakan bahwa kerjasama ini telah dibicarakan sebelumnya dan seluruh Direksi bersepakat akan terus bersinergi dengan stakeholder yang mendukung kemudahan fasilitas bagi pelanggan.

“Keputusan untuk melakukan kerjasama karena kami melihat visi dan tujuan perusahaan kita memiliki kesamaan, yakni prioritas terhadap layanan. Ini menjadi tonggak semoga kedepan kerjasama makin diperluas untuk sektor dan bisnis lainnya,” ujar Beni dalam sambutannya.

Sementara itu, Muhammad Arafat selaku Pimpinan BNI wilayah 07 Makassar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Manajemen PDAM Makassar karena telah memberikan kesempatan kerjasama.

“Target kami adalah masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas perbankan dalam melakukan transaksi, karena sudah merupakan tuntutan zaman dimana semua serba teknologi. Mungkin saat ini kita masih berkutat pada teknologi 3.0 atau 4.0, tapi pasti nanti akan berkembang jadi teknologi 5.0 dan seterusnya,” kata Arafat.

Redaksi
Redaksi Rabu, 11 Mei 2022 19:42
Komentar