Logo Header

Tiga Pelaku Penyerangan Warga di Tamalate Makassar Ditangkap

Redaksi
Redaksi Jumat, 06 Mei 2022 11:09
Tiga pelaku penyerangan warga Tamalate.
Tiga pelaku penyerangan warga Tamalate.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Tiga remaja kembali diamankan polisi. Ketiganya diamankan karena terlibat dalam penyerangan terhadap warga Jalan Dg Ngadde Raya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar beberapa waktu lalu.

Ketiganya yakni AK (22), IK (18), dan SD (15). Mereka diamankan Jalan Dg Tata 3 tanggul pembuangan sampah, Kota Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Tamalate Iptu Gunawan Amin mengatakan, sebanyak tiga orang pelaku penyerangan warga bersama barang buktinya telah diamankan oleh personel Opsnal Reskrim Polsek Tamalate, Kota Makassar.

“Ketiga pelaku diamankan setelah polisi menerima laporan seorang warga bahwa ada penyerangan di Jalan Dg Ngadde Raya, oleh sekolompok anak muda dan mengakibatkan salah satu warga mengalami luka tebasan senjata tajam,” katanya, Jum’at (6/5/2022).

Saat ini, kata dia, polisi terus melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku-pelaku lainnya.

Di mana, lanjut dia, petugas telah mengetahui nama serta identitas beberapa pelaku lainnya dan saat ini masih dalam pengejaran.

“Ketiga pelaku diamankan beserta berapa barang bukti anak panah,batu dan pecahan kaca,” jelas perwira berpangkat dua balok itu.

Nantinya pelaku penyerangan dengan senjata tajam ini dikenakan pasal 170 KUHP yakni penyerangan bersama terhadap orang maupun barang serta kenakan pasal pada UU Darurat No 12 tahun 1951 tentang Senjata Tajam.

Redaksi
Redaksi Jumat, 06 Mei 2022 11:09
Komentar