Logo Header

Tokoh Masyarakat Gowa Undang Rudianto Lallo Buka Puasa

Redaksi
Redaksi Jumat, 29 April 2022 03:39
RL saat menghadiri Bukber di Gowa.
RL saat menghadiri Bukber di Gowa.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menghadiri undangan buka puasa tokoh masyarakat Kabupaten Gowa, Irfan Aghasar, di Kabupaten Gowa Kamis, 28/4/2022.

Politisi Partai NasDem itu sontak kaget karena kedatangannya bersama rombongan mengendarai sepeda motor disambut oleh ratusan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Kami tak menyangka jika kehadiran kami bersama rombongan akan mendapat sambutan sehangat ini. Terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Gowa dan utamanya bapak Irfan Aghasar yang telah mengudang kami hadir di kegiatan buka puasanya,” kata Rudianto Lallo saat memberikan sambutan.

Anak Rakyat, begitu sapaan Ketua DPRD Makassar itu tidak pernah memikirkan akan mendapat respon semeriah ini. Menurutnya kegiatan ini benar-benar buka puasa yang luar biasa, dapat berinteraksi langsung dengan warga Gowa.

“Senang sekali rasanya bisa berkumpul dengan warga gowa di momentum bulan Ramadhan ini, bisa saling bersilaturahmi” ujar Rudianto Lallo.

Dikesempatan ini, orang nomor tiga di Kota Makassar itu turut memberikan pujian kepada tuan rumah Irfan Aghasar sebagai salah satu tokoh Pemuda Gowa yang telah sukses meniti karir di Jakarta dan berhasil membangun kantor sendiri dengan nama Aghasar Law Firm.

“di Jakarta tidak semua advokat dapat berkantor di Jalan Kebon Siri tepatnya di Park Tower lantai 7. Di sekitar kawasan elit indonesia itu hanya ada bapak Irfan Aghasar dengan kantornya Aghasar Law Firm, satu-satunya dari Sulawesi Selatan,”sebut Rudianto Lallo.

Legislator dua periode itu menyinggung

kegigihan Irfan Aghasar dapat berkembang pesat dan berhasil melewati kerasnya kehidupan di Ibu Kota, hingga saat ini kantor hukum yang didirikannya beberapa tahun silam mampu bersaing dengan kantor hukum ternama.

“Pak Irfan ini berkarir dari nol, saya bisa bercerita tentang Pak Irfan, karena seperjuangan sejak jadi Mahasiswa. Kurang lebih 20 tahun lamanya sama terus. Kami sudah melewati susahnya kehidupan. dan alhamdilillah sekarang saya bangga, punya sahabat yang sukses seperti Pak Irfan.”urai Rudianta Lallo dengan nada haru.

Lanjut dia menceritakan jika Irfan Aghasar awalnya berkarir sebagai advokat di salah satu kantor hukum terbaik yang ada di Indonesia yakni Lucas and Partner dan kini dia sudah memiliki kantor sendiri dan sudah duperhitungkan di Jakarta.”

“Di Jakarta sudah dikenal, saya sering mengingatkan Pak Irfan untuk pulang membangun daerah,”ajak Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo melanjutkan jika masyarakat Gowa patut berbangga, ada sosok pemudanya yang telah sukses meniti karir di bidang hukum. Kedepan, Kata Rudi Irfan bisa mendapat kesempatan dari masyarakat Gowa untuk menjadi pemimpin.

“Jaringanya tidak diragukan lagi. Saya meyakini jika Irfan dapat melajutkan pebabangunan di Gowa,” ucap Rudianto Lallo.

Disanjung Ketua DPRD Makassar, Founder Aghasar Law Firm, Irfan Aghasar tetap merendah. Menurutnya saat ini ingin tetap konsisten dan fokus meniti karir di bidang hukum. “Belum sampai kearah politik, fokus dulu dibidang hukum,”ujarnya.

Kendati demikian, Irfan Aghsar tidak menampik, jika tenaga dan pikirannya dibutuhkan dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa, maka sebagai tokoh pemudah harus memperlihatkan kepeduliannya.

“Kalau memang dibutuhkan, kenapa tidak kembali membangun Gowa. utamanya SDM dan infrastrukturnya,”tutup Irfan.

Redaksi
Redaksi Jumat, 29 April 2022 03:39
Komentar