Logo Header

Di Tengah Suasana Ramadhan Mizar Roem Menggelar Sosperda

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 26 April 2022 18:09
Di Tengah Suasana Ramadhan Mizar Roem Menggelar Sosperda

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Mizar Roem,SE.,M.Adm.KP, menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 1 Tahun 2021 tentang perubahan Perda no. 1 Tahun 2019 tentang RPJMD Sul-sel Tahun 2018-2023, yang dilaksanakan di Kelurahan Balang Nipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Selasa (26/04/2022).

Dalam sambutannya, Mizar menyampaikan bahwa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 1 Tahun 2019, perlu dilakukan perubahan untuk disesuaikan terhadap kondisi yang ada saat ini serta sesuai kebijakan yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

“Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dapat diubah apabila berdasarkan hasil pengendalian dan evaluasi tidak sesuai dengan perkembangan keadaan atau penyesuaian terhadap kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat”, ungkap Mizar.

Mizar juga mengungkapkan bahwa pemerintah terus berupaya dengan sejumlah perangkatnya untuk menjalankan roda pemerintahan yang berbasis pada Visi Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018-2023 “Sulawesi selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif, dan Berkarakter”.

“Perda ini dibentuk sebagai upaya untuk menjalankan Pemerintahan yang berorientasi melayani, inovatif, dan berkarakter. Serta peningkatan infrastruktur yang berkualitas dan aksesibel dan pembangunan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang produktif”. Pungkasnya.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 26 April 2022 18:09
Komentar