Logo Header

Safari Ramadhan di Masjid Babul Jannah Pampang, Kasrudi Ingatkan Prokes dan Bayar Zakat

Redaksi
Redaksi Senin, 25 April 2022 22:17
Kasrudi saat safari ramadhan di Masjid Babul Jannah.
Kasrudi saat safari ramadhan di Masjid Babul Jannah.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Babul Jannah, Jalan Pampang IV, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Senin (25/4/2022).

Dalam sambutannya, Kasrudi senantiasi terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Jangki lupa pakai masker untuk melindungi kita dan masyarakat sekitar. Karena Covid-19 itu ada, jangan sampai lengah,” ungkapnya kepada jamaah masjid.

Wakil Ketua Komisi D itu pun meminta agar masyarakat senantiasa memperhatikan protokol kesehatannya agar dapat kembali melaksanakan rutinitas seperti biasa.

“Saat ini kita sudah diperbolehkan salat berjamaah di masjid. Untuk itu jangan lupa senantiasa menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia juga tak lupa mengingatkan masyarakat agar segera membayar zakat di bulan suci ramadhan ini. Mengingat tak lama lagi lebaran idul fitri 1443 Hijriah.

“Jangki lupa bayar zakatta. Di bulan ramadhan mengeluarkan zakat pahala kita akan berlipat ganda. Kita berikan pada orang yang berhak menerima untuk berbagi kebahagiaan juga rejeki,” ajaknya.

Di akhir sambutannya, politisi Gerindra itu juga mengingatkan masyarakat yang ingin mudik agar memperhatikan barang-barang berharga sebelum meninggalkan rumah.

“Ingat barang berhaganya. Selain itu, jangan lupa perhatikan peralatan masak, kompor gasnya jangan lupa dicabut, aliran listrik diperhatikan, jangan sampai bisa memicu kebakaran,” imbuhnya.

Redaksi
Redaksi Senin, 25 April 2022 22:17
Komentar