Logo Header

Sekda Kota Makassar Resmi Buka Forum Konsultasi Publik MPP

Redaksi
Redaksi Jumat, 22 April 2022 04:00
Sekda saat membuka Forum Konsultasi Publik.
Sekda saat membuka Forum Konsultasi Publik.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar resmi membuka Forum Konsultasi Publik (FKP) penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP), yang akan segera hadir di kota Makassar. FKP digelar di Hotel Aston, yang diselenggarakan oleh Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) Kota Makassar, Kamis (21/04/2022).

Sekda Kota Makassar mewakili Walikota Makassar, M Ramdhan Pomanto, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar melalui FKP ini, berbagai kajian teknis dapat dirampungkan untuk menilai urgensi dan uji kelayakan penyelenggaraan MPP.

“Pelayanan publik dalam MPP nantinya akan dikombinasikan dengan penggunaan teknologi informasi terkini, sehingga pelayanan publik akan lebih mudah terakses dan menambah unsur kenyamanan dalam memperoleh pelayanan,” lanjutnya.

Sementara itu, selaku Ketua pelaksana kegiatan, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dra. Indrawaty, M.Si, dalam laporannya menyampaikan tujuan dari FKP yakni untuk menjaring masukan dari masyakat dan dukungan dari uniy penyelenggara layanan yang nantinya akan melaksanakan pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kota Makassar.

“Dalam Forum ini kita hadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya yakni Kepala Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenpanRB dan Analisis Kebijakan, Bidang Kebijakan, Advokasi, Pengaduan, Data dan Sistem Informasi Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” ujarnya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 22 April 2022 04:00
Komentar