Logo Header

Rapsel Ali Bantu Korban Kebakaran di Veteran Selatan Makassar

Redaksi
Redaksi Kamis, 21 April 2022 21:45
Bantuan Rapsel Ali untuk korban kebakaran di Veteran Selatan.
Bantuan Rapsel Ali untuk korban kebakaran di Veteran Selatan.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kebakaran melanda sejumlah rumah warga di asrama Polisi Perintis jalan Veteran Selatan, kota Makassar pada Rabu kemarin (20/4).

Sebanyak 32 petak rumah ludes terbakar menyebabkan 132 jiwa kehilangan tempat tinggal. Atas musibah tersebut, Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Nasdem, M. Rapsel Ali segera memerintahkan timnya untuk memberikan bantuan kepada korban.

Tak butuh waktu lama, sore tadi (21/4) tim Rapsel yang terdiri dari Tenaga Ahli dan Staf Administrasi langsung ke lokasi kejadian dengan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 100 paket.

“Atas instruksi pak Rapsel Ali, kami mendistribusikan 100 paket sembako untuk sedikit meringankan beban korban,” beber Zaldi Mardiansyah, salah satu Tenaga Ahli (TA) dari M. Rapsel Ali.

Di lokasi kejadian tepatnya di Posko kebakaran, Darmawang yang juga Tenaga Ahli (TA) memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua KBPP Polri Sektor Perintis, Makassar.

“Saya mewakil warga yang menjadi korban mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Rapsel Ali atas bantuan paket sembako yang diberikan. Semoga usaha Bapak dan Tim akan dilipat gandakan amalannya oleh Allah SWT di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” urai Ketua KBPP Polri Sektor Perintis, Makassar.

Di tempat terpisah, M Rapsel Ali yang juga sebagai Ketua Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga KBPP Polri menyatakan rasa bela sungkawa atas musibah yang ditimpa oleh Keluarga Besar Polri tersebut.

“Turut prihatin dan ucapan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi di asrama Polisi Perintis, kota Makassar. Semoga korban bencana kebakaran diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas M. Rapsel yang juga anak mantu dari Wapres KH. Ma’ruf Amin

Redaksi
Redaksi Kamis, 21 April 2022 21:45
Komentar