Logo Header

Temuan Anton Paul Goni Saat Reses, Persoalan Bansos, Hingga Jalan Rusak

Redaksi
Redaksi Selasa, 19 April 2022 20:48
Temuan Anton Paul Goni Saat Reses, Persoalan Bansos, Hingga Jalan Rusak

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASAR — Anggota DPRD Kota Makassar, Anton Paul Goni, menggelar reses II masa sidang II tahun anggaran 2021/2022, di 6 titik di Daerah pemilihan V Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate.

Dalam reses tersebut, Politisi PDI Perjuangan itu dicurhati warga terkait persoalan-persoalan sosial, diantaranya infrastruktur yang perlu perbaikan, bantuan sosial (Bansos) hingga PKH yang tidak tepat sasaran.

Terkait Bansos dan PKH yang tidak tepat sasaran, Anton berjanji akan merekomendasikan ini ke dinas terkait untuk secepatnya dibenahi.

“Saya telah meminta agar pendataan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) bisa secepatnya rampung,” kata Anton.

Salah satu Warga Kecamatan Mamajang, Junus Hunitetu mengeluhkan, pengerjaan biogas di jalan Gagak Kompeleks PU, yang dikerjakan oleh Dinas PU Makassar, hingga kini belum dirapikan.

Ia mengatakan sudah enam bulan dikerjakan sampai sekarang belum dipeping.

Selain itu, persoalan minimnya lampu jalan juga mengemuka sehingga tidak ada penerangan jalan saat malam hari.

Warga lainnya, Rini mengeluhkan saluran air yang tersumbat di wilayahnya. Sehingga menyebabkan terjadinya banjir.

Menanggapi hal itu, Legislator PDIP itu mengatakan, melalui reses ini semua aspirasi, keluhan maupun masukan dari masyarakat akan disampaikan dalam rapat Paripurna hasil reses DPRD untuk disampaikan ke Pemerintah Kota.

“Kalau bisa difoto, lengkapi laporannya supaya bisa dilanjutkan ke Dinas PU untuk dipertanyakan kenapa sudah 6 bulan dikerja belum selesai. Mudah-mudahan Dinas PU bisa segera menyelesaikan pekerjaan tersebut. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 19 April 2022 20:48
Komentar