Logo Header

Dukung Pemkot, RTQ Siap Ikut Balapan di Ajang Lantang Bangngia Street Race Makassar 2022

Redaksi
Redaksi Selasa, 19 April 2022 20:00
RTQ saat reses di Jalan Barukang II.
RTQ saat reses di Jalan Barukang II.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Komisi A DPRD Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) mengaku bakal ikut andil dalam balapan resmi yang akan digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Diketahui, ajang balapan yang akan dilaksanakan bertajuk ‘Lantang Bangngia Street Race Makassar 2022’.

Kegiatan ini digelar Pemkot bekerja sama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar.

Saat ini, Pemkot Makassar masih menunggu izin dari pihak kepolisian. Sementara pihak Kementerian PUPR melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) wilayah XIII Kota Makassar sudah mengeluarkan izin.

“Itu bentuk untuk memperlihatkan kepada adek-adek, bahwa menyalurkan energi positif seperti itu dengan mengikuti kegiatan-kegiatan resmi dari pemerintah kota,” ungkapnya saat ditemui usai Reses di Jalan Barukang II, Selasa (19/4/2022).

Politisi PPP itu mengatakan, tidak ada yang salah ketika seorang legislator juga ikut meramaikan ajang balapan tersebut.

“Itu bentuk support pemerintah yang memberikan perhatian kepada adek-adek kita Apalagi ini resmi. Saya kan juga masih mudaji, milenialji to dan masih bisaji juga,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Selasa, 19 April 2022 20:00
Komentar