Logo Header

Reses di Baji Pangasseng dan Tanjung Malaka, Warga Curhat Soal Maraknya Perang Kelompok

Redaksi
Redaksi Senin, 11 April 2022 21:44
Hj Muliati saat menggelar Reses.
Hj Muliati saat menggelar Reses.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Hj Muliati menggelar Reses di Jalan Baji Pangasseng 7, Kelurahan Tamparang Keke, dan Jalan Tanjung Malaka, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Senin (11/4/2022).

Politisi PPP Makassar itu dalam sambutannya mengatakan, Reses merupakan ajang silaturahmi antara anggowa dewan dengan konstituennya.

Apalagi, kata dia, di Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Di mana, bulan ini juga mempererat tali silaturahmi maka pahala akan dilipatkangandakan oleh Allah SWT.

“Selain silaturahmi, Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat. Jadi catatmi semua keluhanta,” ujarnya.

Di Jalan Baji Pangasseng sendiri, Hj Muliati menerima keluhan warga soal beberapa jalan di lokasi tersebut kerap terjadi perang kelompok.

Olehnya itu, ia meminta pemerintah agar segera memang CCTV di lokasi tersebut agar kejadian serupa tak terulang secara berulang kali.

“Saya minta kepada tokoh masyarakat untuk intens melakukan komunikasi dengan pemerintah setempat,” ungkapnya.

Sementara di Jalan Tanjung Malaka, Kelurahan Sambung Jawa, warga mengeluhkan masalah pembersihan selokan-selokan besar dan kanal.

“Kita akan meminta pemerintah agar segera melakukan pembersihan. Mengingat bau tak sedap pasti ditimbulkan akibat kotornya selokan,” jelasnya.

Keluhan warga ini nantinya akan dicatat dan disampaikan dalam rapat paripurna di DPRD Makassar.

“Insya Allah keluhan masyarakat akan kita kawal agar pemerintah segera merealisasikan keluahn masyarakat,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Senin, 11 April 2022 21:44
Komentar