Logo Header

AMK Sulsel Sematkan PIN Kehormatan ke Wali Kota Makassar Danny Pomanto

Redaksi
Redaksi Selasa, 22 Maret 2022 13:22
RTQ saat menyematkan PIN Kehormatan ke Danny Pomanto.
RTQ saat menyematkan PIN Kehormatan ke Danny Pomanto.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyematkan PIN kehormatan kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Penyematan PIN Kehormatan itu dilakukan di acara Musyawarah Wilayah (Muswil) AMK Sulsel yang digelar di Hotel Aryaduta, Senin (21/3/2022) kemarin.

Di mana, Ketua Formatur AMK Sulsel, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) menyematkan langsung PIN Kehormatan itu usai Danny memberikan sambutan.

Legislator Makassar itu mengatakan, PIN kehormatan yang diberikana kepada Wali Kota Makassar dua periode itu sebagai bentuk apresiasi.

“Kami memberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Pak Wali selaku pembina Politik di kota Makassar yang membuka komunikasi kepada seluruh Partai politik,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengapresiasi Muswil yang digelar AMK Sulsel yang berjalan aman dan lancar.

Melalui Muswil itu juga, Danny mengajak para pengurus AMK Sulsel untuk bersama-sama mengantarkan Makassar menuju kota Metaverse.

“Perlu kita sadari bahwa kecanggihan teknologi saat ini berkembang pesat. Siapa yang tidak mampu mengikuti tentu akan tertinggal,jadi bergegaslah agar tidak terlindas waktu. Metaverse adalah kuncinya”tegas Danny.

Di hadapan peserta Muswil yang di adakan Pimpinan Wilayah (PW) Angkatan Muda Kabah (AMK) Sulawesi Selatan, Wali Kota Makassar yang kerap dengan sebutan DP mengatakan perlu proses dan waktu agar konsep Metaverse di pahami warga.

“Sesuatu yang baru pasti berpolemik. Saya menyadari semua butuh proses dan waktu,tapi seiring itu semua saya kembali mengingatkan bahwa kondisi saat ini tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Jadi persiapkan diri sebelum menghadapi keadaan luar biasa di kemudian hari”,pesan Danny.

Redaksi
Redaksi Selasa, 22 Maret 2022 13:22
Komentar