Logo Header

Ketua PKK Selayar Hadiri Undangan Silaturahmi Gubernur Sulsel

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 13 Maret 2022 15:35
Ketua PKK Selayar Hadiri Undangan Silaturahmi Gubernur Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli menghadiri undangan silaturrahim santap siang bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu (12/3/2022).

Terpantau undangan silaturrahim oleh Andi sudirman Sulaiman, ST, pasca ia dikukuhkan sebagai Gubernur oleh Presiden RI.

Selain para Ketua TP PKK Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan, tampak hadir juga para Pimpinan Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan saling berbaur dalam suasana hangat. Silaturahmi ini diselenggarakan sebagai wadah untuk menjaga kekompakan seluruh Forkopimda se-Sulawesi Selatan.

Mengutip sambutan dari Gubernur Sulsel Andi Sudirman menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Provinsi sulsel, dan tentunya memberikan apresiasi serta rasa terima kasih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

“Ini adalah ajang silaturrahim untuk semakin mempererat sinergitas kita semua khususnya dalam melaksanakan tugas. Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk membantu dan menciptakan berbagai terobosan maupun inovasi di wilayah Provinsi tercinta ini”, tuturnya. (Diskominfo SP/Im)

Akbar Putra
Akbar Putra Minggu, 13 Maret 2022 15:35
Komentar