Logo Header

Ridwan Amirullah Siap Nahkodai KNPI Mamajang, Optimis Majukan Pemuda

Redaksi
Redaksi Kamis, 10 Maret 2022 16:19
Ridwan Amirullah bersama kerabatnya saat sowan ke dua Legislator PPP Makassar, RTQ dan Hj Muliati.
Ridwan Amirullah bersama kerabatnya saat sowan ke dua Legislator PPP Makassar, RTQ dan Hj Muliati.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Memajukan suatu bangsa dan memberdayakan pemuda sebagai generasi penerus bangsa merupakan hal yang sangat diinginkan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Begitu juga dengan Wakil Sekretaris DPD KNPI Kota Makassar, Ridwan Amirullah. Pemuda yang periang bertekad untuk bisa memimpin KNPI Kecamatan Mamajang.

Niatnya maju sebagai Calon Ketua KNPI Mamajang itu bukan hanya sekedar ingin punya nama semata. Tapi lebih kepada memajukan pemuda di Kecamatan Mamajang.

“Dalam rangka menghadapi Muscab di Kecamatan Mamajang saya siap dan saya sudah didukung oleh 20 OKP yang ada di Kecamatan Mamajang,” jelasnya saat usai silaturahmi dengan dua Legislator Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy dan Hj Muliati, Kamis (10/3/2022).

Amirullah yang kini menjabat sebagai Plt Ketua DPK KNPI Mamajang mengatakan, niatnya memimpin KNPI Mamajang agar bisa lebih bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Kecamatan Mamajang

“Bagaimana kemudian kita mensukseskan dan mensosialisasikan tentang kepemudaan dan merekrut serta memberikan pelatihan bagi pemuda dan usia dini sebagai generasi peneur bangsa,” jelasnya.

Jika diberi amanah nantinya, kata Kader Nahdatul Ulama itu, ia optimis bakal memberikan hal positif bagi pemuda di Kecamatan Mamajang.

“Pemuda butuh pelatihan yang positif, Insya Allah dengan program di KNPI Makssar dan kecamatan ketika terpilih dan diberikan amanah mampu memberikan itu semua,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 10 Maret 2022 16:19
Komentar