Logo Header

Hadirkan Solusi di Tengah Kelangkaan Minyak Goreng, Golkar Makassar Gelar Pasar Murah

Redaksi
Redaksi Sabtu, 05 Maret 2022 19:27
Pasar Murah yang digelar Golkar Makassar.
Pasar Murah yang digelar Golkar Makassar.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Makassar menggelar Pasar Murah Rakyat di Sekretariat Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Sabtu (5/3/2022).

Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar Abd Wahab Tahir mengatakan, pasar murah tersebut digelar guna membantu pemerintah meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di semua kecamatan di kota Makassar.

“Insya allah sesuai intruksi ketua Golkar Kota Makassar untuk melaksanakan kegiatan yang sama di seluruh kecamatan,” katanya.

Legislator Makassar itu berharap Pasar Murah ini dapat membantu pemerintah kota (Pemkot) Makassar di tengah kelangkaan minyak goreng.

“Dan harapnnya partai Golkar bisa hadir di tengah-tengah rakyat Kota Makassar sekaligus membantu pemerintah kota makassar dalam meringankan beban rakyat,” ungkap Wahab Tahir.

Di bawah tanggung jawab Pincam Partai Golkar Kota Makassa Ujung Pandang Warni, pasar murah tersebut menyediakan diantaranya sejumlah 2 ton minyak goreng dalam kemasan 1 liter dan 2 ton terigu.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 05 Maret 2022 19:27
Komentar