Logo Header

Dewan Respon Baik Keinginan Pemkot Makassar Ambil Alih Pembangunan Stadion Barombong

Redaksi
Redaksi Selasa, 01 Maret 2022 15:38
Anton Paul Goni.
Anton Paul Goni.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Anton Paul Goni mendukung langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk mengambil alih dan melanjutkan pembangunan Stadion Barombong.

“Kalau memang ada keinginan untuk mengambil alih (Stadion Barombong) tentu itu hal yang positif,” katanya saat ditemui, Selasa (1/3/2022).

Politisi PDIP itu mengatakan, Makassar merupakan ibu kota provinsi. Pasca dirobohkannya Stadion Mattoanging tidak ada lagi stadion yang bisa dikatakan bertaraf nasional bahkan internasional.

“Kalau memang ada keinginan Pemkot untuk mengambil alih pembangunan yang tertunda , sebaikx secepatx berkordinasi dgn Pemprov Sulsel krn ada mekanisme yg harus dilakukan. Semoga niat baik Pemkot Mkssr disambut baik oleh Pemprop Sulsel sehingga Stadion Barombong secepat bisa difungsikan,” jelasnya.

Kata dia, pihak DPRD Makassar akan selalu merespon dengan baik keinginan dari Pemkot Makassar untuk kepentingan masyarakat Kota Makassar.

“Kami mitranya pak wali tentunya mendukung keinginan wali kota. Karena kalau tidak didukung pasti bagaimana tanggapannya Pemprov dan ini hal yang positif tidak mungkin DPRD mau menghalangi yang penting ada koordinasi yang baik,” ujarnya.

Kata dia, Makassar merupakan barometer Sulsel dan merupakan pintu gerbang Indonesia timur.

“Bagaimana daerah lain yang ada di Indonesia Timur melihat di Makassar belum ada stadion yang representatif. Disinilah keinginan Pemkot untuk mengambil alih atau melanjutkan supaya Stadion Barombong bisa berfungsi,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Selasa, 01 Maret 2022 15:38
Komentar