Logo Header

Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Pimpin Rakor Dengan Para Kepala Perangkat Daerah

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 26 Februari 2022 11:39
Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Pimpin Rakor Dengan Para Kepala Perangkat Daerah

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan rapat koordinasi dengan para Kepala Perangkat Daerah Pembina, di Sekretariat TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat, 25 Februari 2022.

Selain Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, hadir peserta rapat adalah Kadis Kominfo SP, Kadis Perikanan, Kadis Perindag KUKM, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan para pejabat dari Dinas Kesehatan, Dinas PMD, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan BPBD bersama seluruh pengurus TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua TP PKK Musrifah Basli yang memimpin rakor tersebut dalam arahannya mengatakan bahwa rakor ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dengan para Kepala Perangkat Daerah Pembina tentang penguatan kemitraan dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Kami sangat berharap program kemitraan yang sudah kita sepakati bersama melalui MoU, sudah bisa kita laksanakan tahun ini. Terima kasih kepada segenap Pembina TP PKK atas kehadirannya pada Rapat Koordinasi ini. Kami sangat yakin bahwa kehadiran bapak/ibu dilandasi niat yang tulus untuk bersama-sama dengan kami memajukan Gerakan PKK di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Musrifah Basli.

Musrifah Basli optimis bahwa dengan dukungan dari semua kepala OPD pembinpa, pelaksanaan 10 Program pokok PKK di Kabupaten Kepulauan Selayar akan semakin baik dari waktu ke waktu.

Untuk itu, melalui rapat koordinasi tersebut, Musrifah Basli berharap para kepala perangkat daerah dan para ketua pokja dapat memberikan gambaran terkait rencana pelaksanaan kegiatan, kapan dilaksanakan, siapa sasarannya dan seperti apa bentuk kegiatannya.

“Mudah-mudahan kegiatan kita nantinya dapat berjalan dengan lancar dan kemitraan antara TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dengan para Perangkat Daerah Pembina dapat terus berlanjut,” pintanya

Setelah arahan Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, rapat dilanjutkan dengan penjelasan masing masing Kepala Perangkat Daerah tentang rencana pelaksanaan kegiatan dan dilanjutkan dengan tanya jawab. (Diskominfo SP/Im)

Akbar Putra
Akbar Putra Sabtu, 26 Februari 2022 11:39
Komentar