Logo Header

Dishub Makassar Gelar Simulasi Arus Lalu Lintas di Jalan Amirullah

Redaksi
Redaksi Sabtu, 19 Februari 2022 18:39
Simulasi arus lalu lintas di Jalan Amirullah.
Simulasi arus lalu lintas di Jalan Amirullah.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ratusan petugas dari Dinas Perhubungan Kota Makassar menggelar rekayasa arus lalu lintas di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang.

Simulasi tersebut dilakukan, jelang acara lamaran anak sulung dari Wali Kota Makassar yang akan dihelat pada Sabtu 19 Februari 2022.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Makassar, Safran mengatakan dalam simulasi rekayasa arus lalu lintas tidak ada jalan yang ditutup. Melainkan hanya satu arah saja.

“120 anggota kita turunkan di luar dari Satpol PP. Tidak ada penutupan jalan. Cuman di satu arahkan saja di Jalan Amirullah,” ucap Safran.

Kemudian untuk lokasi parkir kendaraan saat pelaksanaanya nanti, lanjut Safran telah menyediakan beberapa titik. Diantaranya halaman parkir STAN, parkiran Masjid dan halaman Kantor Camat Mamajang.

“Ada tiga lokasi titik parkir kita siapkan. Halaman parkir di stan, parkiran masjid dan halaman kantor camat Mamajang,” lanjut Safran.

Diketahui, anak sulung Wali Kota Makassar, yakni Aura Aulia Imandara bakal dipinang oleh Dr. Udin Saputra Malik pada Sabtu 19 Februari 2022.

Acara lamaran dilaksanakan di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto di Jalan Amirullah. Ratusan tamu undangan dikabarkan bakal hadir dalam acara tersebut.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 19 Februari 2022 18:39
Komentar