Logo Header

Perjalanan Reses Berakhir, Mizar Roem Menyerap Beberapa Aduan

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 10 Februari 2022 19:15
Perjalanan Reses Berakhir, Mizar Roem Menyerap Beberapa Aduan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIDalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP., Dapil SulSel V Kabupaten Bulukumba-Sinjai, melakukan Reses Masa Sidang II tahun 2021/2022 di Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (10/02/2022).

Dimana pada sore hari, Kegiatan reses Mizar didampingi oleh Kepala Lingkungan dan beberapa Tokoh Masyarakat. Mizar mengakhiri rangkaian perjalanan Reses dan Temu Konstituen Masa Sidang II Tahun 2021/2022 dengan beberapa aduan dari masyarakat.

“Ada beberapa aduan yang kami terima hari ini, salah satunya tentang bantuan UMKM. Hal ini menjadi tanggung jawab kami untuk mengawal aspirasi ini sampai ke pemerintah mengingat kondisi ekonomi masyarakat masih belum sepenuhnya pulih ditengah masa pandemi ini”, imbuhnya.

Dalam sambutannya, Mizar Roem menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.

Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” pungkasnya.

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 10 Februari 2022 19:15
Komentar