Logo Header

Wali Kota Makassar Terpapar Covid-19

Redaksi
Redaksi Selasa, 08 Februari 2022 14:23
Danny saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas.
Danny saat menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengumumkan dirinya positif Covid-19.

“Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatu, Minggu malam saya mengalami demam dengan keluhan berat ditenggorokan pada saat itu pula saya PCR test,” katanya, Selasa (8/2/2022).

“Hasilnya Senin malam kami terkonfirmasi Positif Covid-19. Untuk itu izinkan saya menyampaikan yang pertama pada saudara-saudaraku yang bertemu dengan kami 3-4 hari sebelumnya agar melakukan testing baik di puskesmas terdekat maupun secara mandiri,” tambahnya.

Meskipun begitu, kata dia, pelayanan publik Kota Makasaar tetap berjalan dengan baik yang Isnya Allah akan langsung dipimpin oleh Wawali (Fatmawati Rusdi).

“Akan tetapi pelayanan publik yang biasa kami lakukan kami menerima tamu pagi siang sore dan malam hari di Amirullah kami belum bisa lakukan hingga saat kami pulih,” bebernya.

“Ketiga ternyata dua dosis inilah yang membuat kami terkonfirmasi positif ini dengan CT yang cukup tinggi,” katanya lagi.

Wali Kota Makssar dua periode itu juga mengatakan, dirinya mengalami dua kali Covid- sebelumnya CT (Cycle Threshold) 13 sekarang CT 33.

“Maka dengan itu kami menghimbau pada seluruh masyarakat lengkapi Vaksiansi kita dengan dosis dua bahkan boster, Insya Allah itulah satu-satunya yang mampu bisa menahan laju perkembangan gelombang ketiga Covid-19 di Kota Makassar. Mohon doanya agar semua ini bisa berlangsung dengan baik,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Selasa, 08 Februari 2022 14:23
Komentar