Logo Header

Turnamen Sepak Bola PPDI Cup I 2022 Dibuka Oleh Wakil Bupati Bulukumba

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 08 Februari 2022 21:03
Turnamen Sepak Bola PPDI Cup I 2022 Dibuka Oleh Wakil Bupati Bulukumba

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BULUKUMBAUpacara pembukaan Turnamen Sepak Bola PPDI Cup I 2022, Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba berlangsung meriah yang di selenggarakan di lapangan Sepak Bola Desa Bontomanai, Senin (7/02/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bulukumba beserta rombonganya, Camat Rilau Ale dan Kapolsek Rilau Ale beserta rombonganya, beberapa Kepala Desa Sekecamatan Rilau Ale serta dihadiri oleh Ketua APDESI Kab. Bulukumba dan Ketua Umum PPDI Kab. Bulukumba.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola PPDI Cup I 2022 mengatakan, kompetisi tersebut merupakan kegiatan pertama yang di selenggarakan oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Rilau Ale.

Turnamen ini dapat mempererat rasa persaudaraan antar Desa, semuanya tidak terlepas dari kekompakan dan kekeluargaan yang erat antara para perangkat desa sekecamatan Rilau Ale dan di dorong banyaknya potensi sepak bola yang mumpuni, ujar Ketua Panitia.

Sementara itu Wakil Bupati Kab. Bulukumba H. A. Edy Manaf, S.Sos., sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Selamat bertanding, tetap jaga sportivitas, kenyamanan dan keamanan baik sesama pemain maupun pihak diluar lapangan”, sambut Wakil Bupati.

Tak lupa pula dalam kesempatannya, Andi Edy sapaan akrab beliau, mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk kesadaran akan vaksinasi dan kemungkinan Bulukumba akan memasuki PPKM level 2 sebagai upaya pencegahan virus varian baru Omicron.

Lalu setelah acara seremonial berlangsung dengan resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bulukumba, para audiens yang hadir memadati Lapangan Sepak Bola Desa Bontomanai menyaksikan laga pertama dibuka dengan pertandingan antara PPDI FC vs Pettarani FC.

Pertandingan perdana pun berlangsung sengit, para tim kesebelasan saling menyerang dan menekan lawan hingga akhir.

Wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan skor akhir 5-1 oleh kemenangan PPDI FC.

 

*Anton cakep vs epribadeh

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 08 Februari 2022 21:03
Komentar