Logo Header

Reses Di Patallassang, Masyarakat Meminta Perbaikan Saluran Irigasi Pertanian Kepada Mizar Roem

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 08 Februari 2022 19:29
Reses Di Patallassang, Masyarakat Meminta Perbaikan Saluran Irigasi Pertanian Kepada Mizar Roem

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIReses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Masa Sidang II Tahun 2021/2022, Mizar Roem memasuki hari ketiga yang berlangsung di Desa Patallassang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Selasa (8/02/2022).

Di dampingi oleh beberapa kepala dusun, Mizar Roem mengadakan reses dan temu konstituen di desa yang mayoritas penduduknya bekerja disektor pertanian, dan masyarakat mengharapkan dukungan darinya agar mengalokasikan anggaran untuk perbaikan irigasi pertanian.

Kehadiran legislator NasDem itu di Desa Patallassang, disambut baik oleh warga, apalagi momentum reses selalu dinantikan warga untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada wakil rakyat.

Selama mengikuti reses, masyarakat sangat antusias, tidak heran jika sejumlah harapan disampaikan kepada wakilnya mereka di DPRD Sulawesi Selatan.

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Mizar Roem menyampaikan akan mengupayakan apa yang menjadi keinginan warga teralokasikan dalam anggaran pemerintah daerah Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas harapannya, Inshaa Allah ini menjadi tanggung jawab saya selaku wakil rakyat untuk mengawal laporan kegiatan reses ini sampai ke pemerintah provinsi dan mengupayakan agar keinginan masyarakat dapat teralokasikan” pungkasnya.

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 08 Februari 2022 19:29
Komentar