Logo Header

Mizar Roem Menyerap Aspirasi Di Desa Bulukamase Kabupaten Sinjai

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 07 Februari 2022 17:10
Mizar Roem Menyerap Aspirasi Di Desa Bulukamase Kabupaten Sinjai

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Mizar Roem kembali melaksanakan Reses dan Temu Konstituen Masa Sidang II Tahun 2022 pada titik kedua di Desa Bulukamase Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, Senin (7/02/2022).

Bersama Sekdes dan Anggota DPRD Fraksi NasDem Dapil Sinjai Selatan, Mizar melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD Provinsi.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota dewan setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Mizar Menjelaskan bahwa Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk ditindaklanjuti.

“Seluruh aspirasi yang ditampung akan dituangkan kedalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi untuk ditindaklanjuti, selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah”, pungkasnya.

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 07 Februari 2022 17:10
Komentar