Logo Header

Pejabat Direksi Perumda Air Minum Makassar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Buloa

Redaksi
Redaksi Rabu, 02 Februari 2022 17:29
Penyerahan Bantuan untuk korban kebakaran di Buloa.
Penyerahan Bantuan untuk korban kebakaran di Buloa.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Pejabat Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar dan Arifuddin Hamarung menyerahkan bantuan kebakaran di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Rabu (2/2/2022).

Kegiatan ini merupakan agenda yang memang setiap saat dilakukan jika terjadi bencana alam, baik itu banjir, kebakaran dan bencana lainnya sebagai bentuk empati kepada korban.

“Kepedulian kita memang senantiasa menguji kita untuk ikut serta berpartisipasi, bgitu ucap Beni. Hal ini membuktikan bahwa jiwa dan perasaan kita turut hadir merasakan apa yang mereka rasakan,” ungkap Beni Iskandar.

“Ini juga sebagai bahagian dari CSR kita yang memang diperuntukkan bagi siapapun yang butuh di beri bantuan,”sambung Beni.

Sementara itu Lurah Buloa, Moh Dwi Aditiya Muhtar mengatakan bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warganya.

“Mengingat kondisi saat ini mereka sangat membutuhkan keperluan sehari-hari dan memang di daerah tersebut dihuni oleh Warga yang berpenghasilan rendah,” imbuhnya.

“Untuk itu atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Manajemen. Khususnya Direksi yang telah datang dan menyerahakan bantuan, semoga PDAM ke depan makin lebih baik,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 02 Februari 2022 17:29
Komentar