Logo Header

Beda, Kasrudi Mengisi Malam Pergantian Tahun dengan Berkunjung ke Rumah Tahfidz

Redaksi
Redaksi Jumat, 31 Desember 2021 22:25
Kasrudi saat membuka kegiatan Lomba Tahfidz Al-Qur'an di TPA Azzurah.
Kasrudi saat membuka kegiatan Lomba Tahfidz Al-Qur'an di TPA Azzurah.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Jika biasanya malam pergantian tahun dirayakan dengan membakar petasan atau pun menggelar acara sederhana, beda halnya yang dilakukan oleh Legislator Makassar Kasrudi.

Dimana, legislator dari Partai Gerindra itu mengisi malam pergantian tahun 2022 dengan berkunjung ke rumah Tahfidz Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Azzurah di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Jum’at (31/12/2021) malam.

Kasrudi mengatakan, kunjungan ke rumah tahfidz tersebut tak lain untuk membentuk karakter generasi santri yang cinta kepada kitab suci Al-Qur’an.

“Kegiatan ini sangat positif dilakukan apalagi di malam pergantian tahun. Tujuannya untuk membentuk anak-anak penerus generasi bangsa untuk tetap cinta Al-Qur’an,” ungkapnya.

Di dalam kunjungannya itu, Anggota Komisi A DPRD Makassar juga menyerahkan hadiah dari beberapa lomba yang diadakan rumah tahfidz tersebut diantaranya Hafalan Surah Pendek, Praktik Salat, Tartil Al-Qur’an, Lagu Islami/Shalawat.

“Generasi penerus bangsa harus cinta Al-Qur’an. Makanya kegiatan seperti ini harus tetap dilaksanakan. Momentum pergantian tahun bukan hanya soal bakar petasan, tapi mengadakan kegiatan islami itu lebih baik lagi,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 31 Desember 2021 22:25
Komentar