Logo Header

Mizar Roem Melakukan Kundapil Sekaligus Melihat Progres Proyek Pemprov Sulsel di SMA 5 Sinjai

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 30 Desember 2021 20:40
Mizar Roem Melakukan Kundapil Sekaligus Melihat Progres Proyek Pemprov Sulsel di SMA 5 Sinjai

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Mizar Roem, melangsungkan kegiatan kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Kamis (30/12/2021).

Dalam kegiatannya, Mizar melakukan dua agenda yaitu dialog bersama masyarakat setempat pada tanggal 29 Desember 2021 dan melihat secara langsung progres proyek Pemprov Sulsel di SMA 5 Sinjai pada tanggal 30 Desember 2021.

“Berangkat dari tugas pokok dan fungsi legislatif mengenai penyerapan aspirasi selain reses juga ada kunjungan dapil. Dengan demikian, anggota dewan mampu menyerap aspirasi lebih maksimal,” katanya.

Progres Pembangunan dan Rehabilitasi SMA 5 Sinjai.

Dalam kesempatannya melihat langsung salah satu proyek Pemprov Sulsel di SMA 5 Sinjai, Mizar memastikan proyek tersebut telah selesai dan sesuai target.

“Segala rangkaian progres pembangunannya telah selesai dan semuanya sesuai target, semoga dapat meningkatkan taraf pembelajaran, dan pengembangan potensi peserta didik bisa lebih maksimal”, pungkasnya.

Diketahui untuk pembangunan dan rehabilitasi sekolah tersebut Pemerintah mengalokasikan anggaran sekitar Rp. 3,2 Miliar.

Rezki Johannir
Rezki Johannir Kamis, 30 Desember 2021 20:40
Komentar