Logo Header

Sekda Mesdiono Pimpin Pemantauan Gebyar Vaksinasi di Lokasi Pelaksanaan

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 28 Desember 2021 13:06
Sekda Mesdiono Pimpin Pemantauan Gebyar Vaksinasi di Lokasi Pelaksanaan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SELAYAR – Sekda Kepulauan Selayar, Drs. Mesdiyono, M Ec, Dev, mewakili Bupati, H. Muh. Basli Ali, Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Selayar, pantau pelaksanaan vaksinasi di lokasi Bank Sampah Appabatu, Jalan Pahlawan, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (28/12/2021).

Sekda Kepulauan Selayar Mesdiyono, dalam pemantauan pelaksanaan gebyar vaksinasi ini, Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra “DHS” dan Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH. MH.

Hal ini disampaikan Sekda Kepulauan Selayar, Drs Mesdiyono, M Ec, Dev mewakili Bupati saat dikonfirmasi di pelaksanaan vaksinasi. mengatakan, Program ini untuk mengejar persentase masyarakat yang di vaksin untuk mencapai target 70 persen secara nasional.

Lanjut dikatakan, salah satu strategi kita melakukan gebrak vaksin, ini kita memberikan motivasi dan memfasilitasi masyarakat untuk mau di vaksin, dengan pendekatan persuasif.

“Tentunya vaksin ini sangat bermanfaat bagi diri sendiri, bagi keluarga kita,bagi tetangga kita bagi secara umum bagi masyarakat,” Ucap Sekda Mesdiyono.

“Insyaallah kita terus berusaha keras dengan berbagai macam strategi contohnya kita buka posko di Bank Sampah ini, Insyaallah besok kita di Matalalang, sama dengan di Bank Sampah ini, karena kami lihat lebih efektif, contoh pada hari ini, kita tetap bekerja keras dan optimis agar bisa mencapai target,” ucapnya lagi.

Kami berharap target nasional bisa tercapai 70 persen, dengan semakin banyaknya masyarakat tervaksin dan kita berharap covid-19 tidak berbahaya lagi bagi kita. Apa lagi adanya rumor varian baru, tentunya kita berjaga-jaga dengan tetap mengikuti prokes.

Akbar Putra
Akbar Putra Selasa, 28 Desember 2021 13:06
Komentar