Logo Header

Mizar Roem Menggelar Konsultasi Publik Tentang Transformasi Perpustakaan

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 28 Desember 2021 20:00
Mizar Roem Menggelar Konsultasi Publik Tentang Transformasi Perpustakaan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAIAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Mizar Roem,S.E.,M.Adm.KP, menggelar konsultasi publik terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Transformasi Perpustakaan di Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Selasa (28/12/2021).
“Keberadaan perpustakaan tidak dapat dipisahkan dari peradaban dan budaya umat manusia, dan merupakan perwujudan dari salah satu cita-cita besar bangsa indonesia dalam amanat konstitusi UUD 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa”, Kata Ketua DPD NasDem Sinjai ini.

KPU

Mizar menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyerap segala masukan dari masyarakat.

“Konsultasi ini digelar untuk menyerap segala masukan dari semua elemen masyarakat terkait Ranperda tentang Transformasi Perpustakaan”, kata Mizar.

Mizar berharap Ranperda ini segera terealisasi menjadi perda agar penguatan Transformasi Perpustakaan segera terwujud dan maksimal peruntukannya.

“Semoga Ranperda ini segera terealisasi agar dapat menjadi pendukung dan sarana/prasarana dalam mewujudkan kecerdasan bangsa yang maksimal berdasarkan fungsi dan peran tersebut dalam wujud perda”, Pungkasnya.

Rezki Johannir
Rezki Johannir Selasa, 28 Desember 2021 20:00
Komentar