Logo Header

Asmirandah Blak-blakan Pindah Agama Karena …

Redaksi
Redaksi Rabu, 22 Desember 2021 17:51
Asmirandah Blak-blakan Pindah Agama Karena …

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JAKARTA — Pesinetron Asmirandah akhirnya mengungkap alasannya pindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Istri Jonas Rivanno ini mengaku pindah agama atas keinginannya sendiri tanpa paksaan dari siapapun.

Alasan paling mendasar adalah karena Tuhan Yesus telah memilihnya dan menjamah hatinya.

“Bukan aku yang pilih Tuhan, tapi Tuhan Yesus yang pilih aku,” beber Asmirandah dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Rabu (22/12/2021).

Menurut Asmirandah, roh kudus dalam dirinya benar-benar ada dan nyata. Namun Asmirandah tidak bisa mengungkapkan dalam kata-kata bagaimana cara Tuhan Yesus menjamah jiwanya.

“Ini seperti hubungan bapak dan anak. Aku memilih keyakinan aku adalah hak aku. Saat itu usiaku sudah lewat 17 tahun. Nggak ada satu orang pun yang bisa melarang aku memilih keyakinan karena aku orang dewasa,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan, saat memilih pindah keyakinan bukan karena ingin menikah dengan Jonas Rivanno. Bahkan Jonas pun ketika itu tidak pernah membahas soal keyakinan.

“Karena pilihan (pindah agama) benar-benar dari hati aku yang paling dalam. Walaupun banyak yang hina aku. Cuma aku bilang ini adalah pilihan aku. Aku juga nggak minta makan dari kalian,” ucapnya. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 22 Desember 2021 17:51
Komentar