Logo Header

Mizar Roem Bertemu Konstituen di Kelurahan Samataring

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 13 Desember 2021 20:07
Mizar Roem Bertemu Konstituen di Kelurahan Samataring

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAI – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai NasDem, Mizar Roem menjalani masa reses dan temu konstituen hari ini di Kelurahan Samataring Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Senin, (13/12/2021).

Ini merupakan reses masa sidang I tahun anggaran 2021-2022, yang dilaksanakan mulai tanggal 12 Desember 2021.

Mizar Roem menerangkan makna reses anggota dewan pada saat menemui konstituennnya.

“Reses adalah tugas konstitusi anggota DPRD dengan tidak berkantor, melainkan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk serap aspirasi, cek langsung problem yang terjadi ditengah masyarakat untuk di perjuangkan ke Pemerintah,” ujarnya.

Masyarakat pada momentum reses dewan ini pun diberi kesempatan untuk memberikan usulan maupun permintaan, yang akan ditampung dan diupayakan serta disesuaikan dengan peraturan yang ada dalam mewujudkan pembangunan daerah.

“Ada peluang-peluang serta perhatian pemerintah yang tidak habisnya dialokasikan supaya masyarakat bisa bertahan. Kami di legislatif pun mendesak pemerintah agar dipermudah untuk hal-hal seperti itu”, pungkasnya.

Dalam sambutannya, Mizar menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.

“Adapun penyampaian aspirasi oleh masyarakat nantinya akan diserap dan disalurkan di Provinsi”, tuturnya.

Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” tutupnya.

Rezki Johannir
Rezki Johannir Senin, 13 Desember 2021 20:07
Komentar