Logo Header

Soroti Kontainer Recover Center Dibangun di Bahu Jalan Bambapuang, RTQ Semprot Lurah

Redaksi
Redaksi Senin, 06 Desember 2021 19:53
Rachmat Taqwa Quraisy.
Rachmat Taqwa Quraisy.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Anggota Komisi A DPRD Makassar Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) menyoroti Kontainer Recover Center di Jalan Bambapuang, Kecamatan Makassar yang mengambil sebagian bahu jalan.

“Saya rasa Pak Lurah harus jeli dalam memilih tempat untuk kontainer Makassar Recover, agar tidak mengganggu aktivitas lain,” ungkapnya, Senin (6/12/2021).

Politisi PPP itu menilai keberadaan kontainer tersebut sangat dipaksakan. Mengingat kontainer itu akan mengganggu pengguna jalan.

“Jangan kemudian hanya ingin cepat selesai atau hanya untuk cari-cari muka ke Pak Wali sehingga memaksakan di tempat yang tidak tepat,” jelasnya.

“Saya akan koordinasi ke pak Wali, agar lurah-lurah yang sepertiu itu di ganti saja. Untuk apa dipertahankan kalau bikin kisruh di pemerintahan, kita ini masih di masa pandemi jangan lagi menambah masalah yang bisa bikin gaduh,” tambahnya.

Ia meminta agar Kontainer Recover Center itu segera dipindahkan dalam waktu dekat agar tak menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

“Harusnya itu dipindahkan, dalam waktu dekat kami akan koordinasi ke pemkot untuk sama-sama turun langsung melihat fasum mana yang ada di kelurahan itu untuk ditempati Kontainer,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Senin, 06 Desember 2021 19:53
Komentar