Logo Header

Jelang Lawan Kamboja, Shin Tae-yong Sebut Timnas Dalam Kondisi yang Baik

Redaksi
Redaksi Senin, 06 Desember 2021 21:48
Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae Yong (foto: pssi.org)
Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae Yong (foto: pssi.org)

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JAKARTATimnas Indonesia terus mematangkan persiapan jelang mengikuti Piala AFF Suzuki 2020. Kali ini pelatih Shin Tae-yong memberikan materi internal game pada latihan Minggu (5/12) malam di Stadion Bukit Gombak, Singapura.

Pada kesempatan ini skuad Garuda dibagi menjadi dua tim dan seluruh pemain mendapat kesempatan bermain. Pada laga internal game, pelatih Shin Tae-yong ingin melihat sejauh mana pemain dapat memainkan taktik dan strategi yang dia mau.

“Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020,” kata Shin Tae-yong.

Pada laga internal game ini Ezra Walian mencetak dua gol lalu diikuti Kushedya Hari Yudo, Hanis Saghara, dan Irfan Jaya.

Sementara, striker timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi oke dan seluruh pemain sudah siap mengikuti Piala AFF 2020.

“Persiapan matang terus kami lakukan. Kondisi saya sangat fit untuk mengikuti Piala AFF 2020. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar meraih hasil terbaik di ajang ini,” kata Kushedya Yudo.

Indonesia akan melawan Kamboja pada 9 Desember mendatang. Setelah itu melawan Laos 12 Desember, Vietnam 15 Desember, dan Malaysia 19 Desember 2021. Tiga laga awal Evan Dimas dan kawan-kawan akan berlaga di Stadion Bishan, Singapura. Untuk laga melawan Malaysia berlangsung di Stadion Nasional, Singapura.

“Pelatih Shin Tae-yong memberikan materi latihan pematangan taktik dan strategi kepada kami. Selain itu koordinasi antar lini, transisi, dan harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun,” tambah pemain asal Arema FC tersebut.

Penulis : Jak
Redaksi
Redaksi Senin, 06 Desember 2021 21:48
Komentar