Logo Header

Mizar Roem Ajak Masyarakat Batu Pake Sinjai tak Lupakan Jasa Guru

Redaksi
Redaksi Jumat, 26 November 2021 23:16
Mizar Roem saat Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Batu Pake Sinjai.
Mizar Roem saat Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Batu Pake Sinjai.

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SINJAI – Anggota DPRD Sulsel Mizar Roem kembali menggelar Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan di Lingkungan Batu Pake, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (26/11/2021).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Mizar pada kesempatan ini menuturkan, pentingnya mengapresiasi jasa para guru sebagai dasar merawat bangsa dalam bernegara.

“Kita harusnya sadar dan paham betul bagaimana peran besar guru dalam kehidupan bernegara, olehnya itu mari menjadikan semangat apresiasi ini sebagai pondasi kokoh untuk merawat bangsa ini agar semakin harmonis dalam kehidupan,” jelasnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan rangkaian kegiatan wajib Mizar sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Partai NasDem menjelang akhir tahun.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kewajiban saya selaku wakil rakyat sebagai upaya-upaya mewujudkan masyarakat yang kuat dan kokoh dalam menumbuhkan rasa terima kasih terkhusus kepada para guru”, tutupnya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 26 November 2021 23:16
Komentar